5 Mobil Termahal Di Dunia

Mobil Sport Termahal Di Dunia

Abad modern ini, mobil tidak lagi terbatas sebagai alat transportasi saja. Mobil kini oleh sebagian produsen memanfaatkannya sebagai barang mewah, sehingga menghasilkan mobil berharga mahal dan langka. Mobil-mobil mahal tersebut diyakini memiliki daya tarik tersendiri, dan sebagai identitas status sosial. Jadi, bisa dipastikan mobil-mobil mahal ini hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki uang melimpah.

Terlepas dari pendapat di atas, informasi tentang mobil mahal cukup menarik untuk dibahas. Dengan teknologi yang sudah maju, para produsen mobil berlomba-lomba mengeluarkan produk unggulan mereka. Desain yang mewah dan inovatif dengan dilengkapi mesin yang tangguh dan cepat, serta jumlah produksi yang terbatas. Menjadikan mobil-mobil berikut memiliki harga yang fantastis. Berikut ini,

5 Mobil Termahal 2014 di Dunia

5. Laraki Epitome - 2 juta US$ (sekitar 24 milyar rupiah)


Laraki Epitome

Tidak tanggung-tanggung, harga sebuah Corvette modifikasi mencapai 2 juta US$. Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan mobil dengan mesin twin-turbocharged dengan tenaga mencapai 1.750 bhp. Desain body dari serat karbon yang sangat menonjol dalam jajaran supercar. Mobil ini diproduksi terbatas, hanya ada 9 unit di dunia.

4. Pagani Zonda Revolution - 2,99 juta US$ (sekitar 35,9 milyar rupiah)


Pagani Zonda Revolution

Sentuhan akhir Pagani untuk supercar Zonda dilakukan pada akhir 2013, ketika mereka memperkenalkan versi terbaru berlabel Revolution. Dengan didukung mesin V12 berkapasitas 6,0 liter dengan tenaga 800bhp. Aerodinamis dan pengereman mengalami peningkatan untuk menunjang kecepatan yang maksimal, terbukti Revolution adalah Zonda tercepat yang pernah dibuat Pagani.

3. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Jean Bugatti - 3,1 juta US$ (37,2 milyar rupiah)


Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Jean Bugatti

Sudah tidak asing lagi jika Bugatti membuat mobil mahal, seperti mobil reguler Veyron Grand Sport Vitesse yang dipatok dengan harga lebih dari 2 juta US$. Tapi edisi spesial dari mobil ini memiliki beberapa hal peningkatan yang sangat berbeda.

Pada 2008, Bugatti meluncurkan edisi spesial Hermes dan mematok biaya tambahan sebesar 850.000 US$ di atas harga yang diminta Veyron. Kemudian pada tahun 2013 dalam acara Franfurt Show, Veyron hadir dengan edisi spesial Jean Bugatti sebagai mobil termahal dengan harga dipatok 3,1 US$. Mengingat mobil ini hanya diproduksi tiga unit diseluruh dunia.

2. Lykan Hypersport - 3,4 juta US$ (sekitar 40 milyar)


Lykan Hypersport

Lykan Hypersport merupakan mobil yang diproduksi oleh perusahaan pendatang baru yang berbasis di Beirut, Libanon. Perusahaan ini termasuk berani bermain dikelas mobil sport mahal, ini terbukti dengan harga yang dipatok mencapai 3,4 US$. Walaupun tergolong pendatang baru, namun pengembangan produksinya mendapat bantuan teknik dari Porche dan RUF. Harus dipercaya klaim mereka, bahwa mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 389 km/jam, akselerasi 0-96,5 km/jam dalam 2,8 detik.

1. Lamborghini Veneno Roadster - 4,48 juta US$ (sekitar 58,3 milyar rupiah)


Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster dinobatkan menjadi mobil termahal 2014 di dunia, dan hanya diproduksi sembilan unit. Mobil ini dipatok dengan harga yang fantastis, yaitu mencapai 4,48 juta US$ dan belum termasuk pajak. Harga yang dipatok tersebut lebih mahal dari sedan Veneno, yang hanya diproduksi tiga unit.
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : 5 Mobil Termahal Di Dunia
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
https://odyckdnero.blogspot.com/2014/03/5-mobil-termahal-di-dunia.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!