Mendesign Template Dengan Artisteer

Setiap pengguna blog pasti menginginkan template yang sesuai dengan seleranya sendiri, terkadang beberapa template bawaan default dari blog terlihat kurang begitu memuaskan. Tidak heran jika kita sering mengunjungi beberapa blog berubah tampilannya dari bentuk aslinya. Banyak penyedia layanan untuk merubah tampilan dari template, tutorial kali ini salah satunya yaitu dengan menggunakan software Artisteer (baca juga "Cara Mendesign Template Sendiri Dengan Berbagai Layanan"). Mendesign dan membuat Template dengan software Artisteer
tergolong sangat mudah dan software Atisteer mendukung format untuk diterapkan pada blogger, wordpress, jomla dan sebagainya.

Panduan Cara Membuat Template Dengan Software Artisteer

Template Blogger Artisteer
Tool-toolnya juga banyak pilihan dan mudah digunakan, kita bisa sesuaikan bentuk warna dan sebagainya semau kita untuk kita terapkan ke blog. Pada menubar dari Artisteer terdapat beberapa tool untuk mendesign antara lain seperti :

Cara menggunakan Artisteer
  1. Ideas tersedia pilihan suggest design, colors, fonts, layout, background hingga footer yang dipilihkan secara otomatis, jika membuatnya secara manual atau sesuai keinginan anda bisa merubahnya sendiri mulai dari colors & Fonts,anda sesuaikan sesuai keinginan.
  2. Layout atau tata letak,anda bisa menyasuaikan ukuran halaman,header hingga footer.
  3. Bacground,sesuaikan warna dasar halaman sesuai keinginan.
  4. Sheet untuk menyesuaikan bentuk,lebar dan tinggi dari halaman.
  5. Header anda sesuaikan sendiri bentuk header, backgrounnya, judul blog, deskripsi blog sampai ukuran font, warna atau jenisnya.
  6. Menu, anda sesuaikan warna dan bentuk dari menubar, atur texturenya, gradient atau shadownya.
  7. Articles untuk menyasuaikan bentuk fonts, warna dari text, links, border, quote, tabel, bullets dan selanjutnya dari area postingan.
  8. Sidebar bisa anda sesuaikan letaknya, warna backgrounnya, gaya, trasparansinya atau ukurannya.
  9. Vertical Menu bisa anda tampilkan lagi menu bar yang telah dibuat kemudian pada area sidebar.
  10. Buttons atau tombol yang akan ditampilkan pada posisi read more, sesuaikan warna, bentuk atau fontsnya, atur gradient dan texturenya.
  11. Footer atau area paling bawah dari halaman, sesuaikan dengan keinginan anda, mulai bentuk fontsnya, ukuran lebar, ketinggian dan warnannya.
sesuaikan semuanya sesuai selera anda, menyenangkan rasanya bisa berkreasi sendiri, mengutak atik bentuk halaman yang akan kita tampilkan pada blog.
Selamat berkreasi dan jangan takut salah karena anda akan rasakan kepuasan tersendiri setelah anda bisa membuatnya dan menampilkannya pada blog anda.

Free Download Artisteer 3.0 Full
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Mendesign Template Dengan Artisteer
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/mendesign-template-dengan-artisteer.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!