Cara Membuat Blog di Blogger

Tips Blogger

Bagi sobat yang tertarik ingin memiliki blog, sebaiknya anda membuatnya di Blogger.com, karena Blogger.com adalah milik Google sehingga lebih aman dan mudah terindeks dalam mesin pencari Google.
Hanya dengan beberapa tahap saja anda sudah bisa memiliki sebuah blog idaman,selain itu juga sangat mudah dan free alias tidak perlu membayar.

Panduan Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

1. Buka situs http://blogger.com maka anda akan masuk kehalaman utama blogger seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

Cara Membuat Blog Gratis

Login dengan alamat Gmail anda (kalau belum punya silahkan buat dulu di http://mail.google.com). Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman berikut :

Membuat Blog Dengan Gmail

2. Masukkan nama anda pada kotak “Nama tampilan”. Nama ini akan muncul sebagai author name setiap kali anda memposting artikel. Setelah itu klik Lanjutkan.

Isi judul dan alamat blog Anda. Untuk kasus ini, pilihlah alamat blog yang mudah diingat dan mengandung kata kunci (keyword) sesuai dengan topik blog yang ingin anda buat. Lalu klik Cek Ketersedian. Jika tidak ada yang menggunakan, maka alamat tersebut bisa digunakan. Selanjutnya klik Lanjutkan.

3. Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman seperti pada gambar dibawah ini :

Tips membuat blogspot


Pilih salah satu template yang ingin anda gunakan lalu klik Lanjutkan. Jika berhasil maka akan muncul pesan “blog anda sudah jadi!” Selesai, sekarang anda sudah memiliki blog sendiri. Bagaimana...?. Cukup mudah kan..selamat mencoba membuat blog gratis di blogger.com milik Google
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Cara Membuat Blog di Blogger
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-blog-di-bloger.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!