Mouse - Scanner LG LSM-100

Awal tahun baru 2012 ini, LG Electronics mengeluarkan perangkat baru berupa Mouse LG LSM-100, yang memiliki dua fungsi sekaligus dalam satu perangkat, yakni sebagai Navigasi (Fungsi dari mouse umumnya) dan sebagai Scanner. Produk ini dijanjikan bisa memudahkan para pengguna baik kalangan korporasi atau end user. Dari segi fungsi, tampilan dan ukurannya tidak jauh berbeda dengan perangkat mouse umumnya, terdapat dua button kiri dan kanan dengan scroller tepat di tengahnya. Yang membuatnya sedikit berbeda terdapat penambahan dua button
pada sisi kiri dan kanan dari body mouse tersebut, button kiri yang berfungsi untuk mengaktifkan pemindaian (Scan) dan button kanan untuk kembali ke menu sebelumnya.
Mouse-Scanner LG LSM-100
Perbedaan Mouse LG LSM-100 dengan Mouse biasa akan tampak jelas begitu membalik body LG LSM-100, pada bagian penampang dasar terdapat alat Scanner seperti alat scanner pada umumnya, juga dilengkapi lensa optik berteknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk mengenali objek. Dengan dibenamkan  dua sensor laser berkekuatan 1.200 DPI, untuk mengenali koordinat objek yang akan dipindai tanpa merubah hasil scan meski dilakukan berulang kali. Opsi resolusi bisa mencapai hingga 320 DPI, dapat memindai text maupun gambar, mengganti format sesuai kebutuhan diantaranya JPEG, DOC, XLS, TIFF, PNG, PDF, dan BNP. Bisa memodifikasi seperti dari kombinasi text, tabel, dan gambar kedalam bentuk berkas text maupun tabel yang siap edit.
Cara pengoperasiannya sangat mudah, hanya dengan menekan tombol scan dan menyapukan mouse keseluruh bidang objek yang diinginkan, dan mampu memindai dengan luas bidang ukuran A3. User dapat memindai dengan gerakan leluasa, ke kiri maupun ke kanan, bahkan gerakan berputar sekalipun tidak akan mempengaruhi hasil pemindaian. Dapat mengirimkan hasil pemindaian ke E-mail, Flickr, Twitter, Facebook maupun social network lainnya.
Untuk patokan harganya oleh PT.LG Electronics Indonesia melalui Billy Tantry (IT PM), mengatakan "harganya cukup terjangkau", tanpa menyebutkan nilai nominalnya.
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Mouse - Scanner LG LSM-100
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2012/01/mouse-scanner-lg-lsm-100.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!