Tab View Menu Tanpa Edit HTML

Seperi tutorial sebelumnya, Cara membuat Tab View Menu . Kali ini cara membuat Tab View Menu  Tanpa Mengedit Area HTML Template, jadi cara ini lebih mudah dan lebih aman tanpa terjadi kesalahan  saat copy-paste kode ke dalam kolom HTML, yang mengakibatkan halaman tidak dapat dibuka.
Mungkin buat yang belum tau bentuk tab view menu ini, silahkan lihat di sidebar blog saya ini di situ tersedia tiga pilihan menu dalam satu kolom, preview lengkapnya silahkan baca "Cara Membuat Tab View Menu".

Cara Membuat Tab View Menu

Tab View Menu fungsinya untuk menampilkan sejumlah daftar dari menu atau apa saja yang ingin kita tampilkan di blog kita. Karena untuk menghemat tempat sekaligus mempercantik tampilan daftar tersebut, tanpa harus membuatnya atau membaginya di beberapa kolom. Dengan teknik ini dimungkinkan untuk meringkasnya dalam satu kolom. Sedangkan untuk isinya terserah anda mau mengisinya dengan daftar yang anda inginkan, seperti misalnya Recent comment, Recent Post, Tips atau apa saja. Lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini :

Cara Membuat Menu Bar Drop Down Multi Level


Memasang Menu Bar Drop Down Multi Level di Blogger

Fungsi dari menu bar drop down tidak lain untuk menata,menyusun sekaligus untuk meminimaliskan jumlah menu yg banyak menjadi ringkas dan rapi.Bayangin aza kita nyusun 10 sampai seterusnya kategori di menu bar tentu akan penuh dan terlihat tidak rapi,dg tehnik ini kita bi menghemat tempat,hanya dg memilih menu yg kita inginkan akan muncul sub menu di bawahnya.Cara buatnya pun tiap2 orang berbeda,salah satu caranya seperti berikut ini :

FastPictureViewer 1.6

FastPictureViewer 1.6
Fastpicture Viewer merupakan software penampil gambar yg dirancang untuk para pecinta fotografi,software dilengkapi dg alur kerja yg sangat baik sehingga penggunanya dapat secara optimal dalam tugas manajemen berkas foto,seperti mengcopy,meremove,mendelete,atau save untuk ditampilkan dihalaman web atau fitur2 lainnya.

Skype 5.5.0.124

Skype adalah sebuah program komunikasi dg teknologi P2P (peer to peer) dan merupakan program bebas (Freeware) yg dibuat dg tujuan penyediaan sarana komunikasi suara berkualitas tinggi yg murah berbasiskan internet untuk semua orang diberbagai belahan dunia,artinya pengguna dapat berbicara secara langsung dg pengguna Skype lainnya dg gratis.Menghubungi telepon tradisional dg biaya (SkypeOut),dan menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn),sekaligus bisa menerima pesan suara.

Optimasi Gambar Cepat Terindeks Google

Seperti diketahui fungsi gambar bukan hanya sebagai penghias artikel saja, namun juga untuk memberikan ilustrasi kepada pembaca agar yang disampaikan semakin mudah difahami. Banyak blogger pemula seperti saya yang tidak terlalu peduli untuk melakukan optimasi pada gambar, agar membantu artikel mudah terindeks search engine seperti Google. Selain itu, melakukan optimasi pada gambar merupakan salah satu cara SEO yang sangat dianjurkan para blogger-blogger senior kita.

Cookie Monster

Informasi Unik Dunia, Tutorial Blogger Pemula, Free Download Link
Para pengguna warnet rentan mengalami sabotase,sehingga privasi dalam menggunakan layanan tersebut jd sedikit terganggu.
Setelah kita offline n semua daftar riwayat yg udah kita kunjungi tadi dihapus bukan berarti itu g' bisa dibuka lg,eah bayangin aza tadi ente lagi transaksi onlen gimana tuh ?
Guna menghindari hal2 yg tak diinginkan tersebut,ada baiknya para shobat berhati2 dan Waspadalah ! kata bang Napi.

Free Download NetCut

Software yang satu ini adalah perangkat untuk memutus koneksi internet pada komputer milik lain. Banyak digunakan oleh orang yang suka gangguin orang lg asyik internetan di area hotspot trus diCut dg perangkat ini.
G' da salahnya buat ente nyobain software ini sebagai pembelajaran aza bukan untuk penggunaan yg berkelanjutan yg membentuk kita jd tukang iseng.Panjang lebar ente cekidot aza...baca jg penangkalnya AntiNetCut

Download Here NetCut 

Free Download Anti NetCut3-Win7

Dari namanya ente pasti kebayang apanya yg dipotong,q mo share nih software yg bisa menolak bala (kayak ilmu hitam mau ditangkal).
Para Hotspoter harus punya software yg satu nih,sofware penangkal Netcut.Bayangin aza saat ente lg asyik internetan tiba2 koneksi internet ente diputus ama yg punya warnet karena jatah waktunya udah abiz atau yg punya kesel aza ngeliat ente yg suka gratisan,atau mungkin ada yg ngehack untuk mengCut koneksi ente,tenang aza...insyaAllah software ini bisa ngatasi problem tersebut,tapi ente mesti inga-inga ! gunakan lebih bijak.Ane g' tanggung jawab klo setelah ente menggunakan perangkat ini ente bakalan g' dikasi lg datang ketempat tersebut atau dimaki2 ama yg punya warnet...hehehee
untuk penggunaanya tergolong mudah,ente cobain aza dah

Download Anti NetCut3-Win7

Trik Menambah Bandwidth Koneksi

Ingin menambah bandwidth internet supaya koneksinya terasa lebih cepat, Anda bisa melakukannya dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut. Hal ini dilakukan agar bandwith yang ada dapat digunakan dengan maksimal.

Hack Hotspot Password

Sekedar nambah pengetahuan dan sebagai koreksi bagi penyedia jasa warnet dan pengguna jarigan wireless untuk lebih meningkatkan lagi proteksinya. Di beberapa tempat tertentu baik itu umum ataupun komersil terdapat area wireless hotspot namun terkadang itu tidak free dan menggunakan password. Untuk kantongnya pas-pasan pasti

Pasang Animasi Superman Di Blog

Ingin menambah cantik tampilan blog anda, mungkin animasi superman ini salah satunya yang bisa anda terapkan. Animasi ini cukup unik dan sayap si suparman ini berkibar-kibar dan letaknya di sebelah kanan bawah dari halaman blog, untuk menerapkannya ikuti langkah berikut :

Cara Membuat Label Cloud

Para blogger yg udah pengalaman sudah bukan hal yg sulit untuk membuat label cloud (contoh label cloudnya lihat categories di sidebar blog ini), fungsinya bisa menghemat tempat dan pada label kita bisa sesuka hati untuk menumpukkan sekaligus memvariasi bentuk font. Bila dibandingkan dengan bawaan default yg memanjang kebawah dan label cloudnya sangat standart.

Pasang Widget Alexa

Memasang widget ini sama seperti memasang widget-widget yg lain, fungsinya sebagai pengukur trafik blog kita dan rangking trafik pengunjung di blog,tentu ini bisa jadi tolak ukur untuk mengetahui seberapa banyak pengunjung melihat blog kita.

Untuk memasangnya anda bisa mengunjungi situs alexa di http://alexa.com/siteowners/widgets setelah anda masuk ke situs tersebut.

Daftarkan Blog Ke Search Engine

Search Engine Google, Yahoo, Bing
Search engine artinya mesin pencari yang bertujuan memudahkan setiap orang mencari situs atau postingan hanya dengan mengetikkan keyword maka secara otomatis akan terindex apa yang kita cari tersebut. Hal ini berlaku juga untuk blog kita,agar memudahkan blog kita terindex oleh search engine,sekaligus untuk meningkatkan trafik blog

Pasang Meta Tag

Meta tag berfungsi untuk meningkatkan trafik agar postingan dan blog kita cepat terindex oleh Search Engine tentunya dampaknya membuat pengunjung akan memudahkan menemukan blog kita, kurang lebih kayak gitu deh untuk penjelasan oleh ane yg awam,langkah2nya
  • Login ke akun blog anda
  • Pilih tata letak kemudian pilih edit HTML
  • Alangkah baiknya ente backup dulu template untuk antisipasi
  • Kemudian cari kode : <title><data:blog.pageTitle/></title>

Mozilla Thunderbird 8.0

Mozilla Thunderbirds

Mozilla Thunderbird adalah salah satu Perangkat E-mail paling cepat dan aman di dunia,kini Thunderbird menelurkan versi barunya yg berbarengan dg Firefox 8.0.Thunderbird 8.0 masih menggunakan mesin Gecko 8

TV Online



Pastikan Koneksi Internet Minimal 300kbps Untuk Hasil Maksimal, Selamat Menikmati...
Jika Terdapat Masalah Dalam Layanan ini, Silahkan Lihat

Cara Mempublikasikan Template Artisteer Ke Blogger

Bagaimana Cara Mempublikasikan Design Template Artisteer Ke Bloger ? Setelah merancang dan mendesain template idaman, kini giliran mempublikasikan ke blogger. Export template Artisteer cukup mudah dan tidak terlalu ribet. Namun yang perlu dipersiapkan adalah sebuah akun di image file hosting, seperti Picasa atau Phobucket. Untuk Blogger anda cukup gunakan akun email Google anda untuk membuka Picasa. Berikut ini,

Membuat Buku Tamu Tersembunyi

Widget buku tamu merupakan gadget yang berfungsi untuk memberikan ruang kepada pengunjung dalam berinteraksi secara langsung dengan pemiliki blog, baik itu berupa opini, kritik atau saran dan berbagai hal menarik lainnya. Kelebihan memasang widget tersembunyi akan memberi kesan blog sangat rapi, tidak terlalu menumpuk dan mengandalkan ruang atau kolom pada sidebar. Sangat menarik untuk diterapkan di blog anda yang gemar menghias setiap detail ruang template. Berikut ini,

Membuat Text Bergerak Pada Judul Blog

Tips Blogger sederhanan cara membuat teks bergerak di judul blog, tepatnya di address bar browser. Memberi efek teks berkedip pada judul Blog tujuannya agar terlihat lebih variatif dan  menarik. Isi teks dapat disesuaikan dengan keinginan untuk dimunculkan.

Biar lebih jelas ikuti langkah-langkah berikut :

Mendesign Template Dengan Artisteer

Setiap pengguna blog pasti menginginkan template yang sesuai dengan seleranya sendiri, terkadang beberapa template bawaan default dari blog terlihat kurang begitu memuaskan. Tidak heran jika kita sering mengunjungi beberapa blog berubah tampilannya dari bentuk aslinya. Banyak penyedia layanan untuk merubah tampilan dari template, tutorial kali ini salah satunya yaitu dengan menggunakan software Artisteer (baca juga "Cara Mendesign Template Sendiri Dengan Berbagai Layanan"). Mendesign dan membuat Template dengan software Artisteer

Mendesain Template di Blogger

Template Blogger
Area untuk mendesain template pada bloger sangatlah mudah, karena layanan ini sudah tertanam secara permanent pada blog kita, dan dapat kita merubahnya atau menggonta-ganti tampilannya sesuai dengan pilihan yang disediakan.

Tampilan yang disediakan pun beragam, hanya tinggal kita pilih dan sesuaikan saja tanpa harus takut terjadi kesalahan dalam menerapkannya.

Membuat dan Mendesain Template Sendiri

Pasti anda, saya dan blogger lainnya ingin punya blog yang sesuai dan layak dengan keinginan. Karena setiap pemilik blog punya ide dan selera masing-masing, mulai dari bentuk, ukuran, warna dan gayanya. Membuat dan menerapkan hasil rancangan template sendiri pasti amat menyenangkan. Berikut beberapa tips dan trik blogger sederhana yang saya tahu tentang cara membuat template.

Cara Membuat Blog di Blogger

Tips Blogger

Bagi sobat yang tertarik ingin memiliki blog, sebaiknya anda membuatnya di Blogger.com, karena Blogger.com adalah milik Google sehingga lebih aman dan mudah terindeks dalam mesin pencari Google.
Hanya dengan beberapa tahap saja anda sudah bisa memiliki sebuah blog idaman,selain itu juga sangat mudah dan free alias tidak perlu membayar.

Cara Membuat Menu Dropdown

Dropdown menu adalah menu yang berisi sekumpulan teks atau link yang disingkat menjadi sebuah menu tunggal.
Contoh tampilannya seperti ini:

Jika anda ingin menambah link baru lagi tambahkan kode


Apa Itu Blog ?

Tips Blogger dan Blogspot

Definisi Blog atau Weblog

Blog atau Weblog yaitu sebuah aplikasi berbasis web yang disusun berurutan dimana posting terbaru akan tampil pada halaman teratas dan diikuti posting-posting sebelumnya,yang bertujuan untuk saling berinteraksi di dunia maya,baik antar pemilik blog atau pengunjung.

Mengenal Elemen-Elemen Penting Pada Blogger

Belajar mengenal elemen-elemen penting pada blogger wajib untuk diketahui dan memahami fungsinya. Desain interface yang telah disediakan oleh blogger kini jauh lebih mudah, lebih dinamis dan banyak mengalami perubahan dari segi tampilannya bila dibandingkan dengan tampilan sebelumnya. Warna putih menjadi lebih dominan pada halaman dashboard blogger, dilihat dari segi fungsi dan tool yang tersedia tidak mengalami banyak

ALL ABOUT NARUTO

naruto

Kumpulan Ebook Islami

Suka mengoleksi Ebook Islami?
Silahkan Download, InsyaAllah bermanfaat dan menambah pengetahuan keislaman kita.
  1. Al-Firqatun Najiyah.chm194,72KB
  2. Akidah Setiap Muslim.chm 56.94 KB
  3. Arba_in An-Nawawi 1.chm 110.35 KB

Mereset Password Administrator Di Windows 7

reset Password Administrator Windows 7

Pada versi sebelumnya, Windows XP mudah dimasuki oleh para pengguna yang tidak mengetahui password user yang ada, sehingga user lain mudah memasuki akun administrator. Tetapi berbeda pada versi Windows 7, akun

Cara Hacking Rapidshare

Hacking Rapidshare
Jika kamu gemar mendownload berbagai konten dari situs RapidShare dengan menggunakan fasilitas free user maka setiap kali kita akan mendownload kita akan dihadapkan dengan timer waktu sebelum melakukan proses download. Inilah salah satu kekurangan dari fasilitas free user yang disediakan oleh Rapidshare, 4shared, dll. Jika

Cara Hacking 4Shared


Hack jeda waktu pada 4shared maksudnya anda tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendownload. Caranya dengan mengganti url file menjadi download.

Smadav Pro Rev 8.7 2011 Keygen

Informasi Unik Dunia, Tutorial Blogger Pemula, Free Download Link
Smadav adalah anti Virus buatan asli anak indonesia sangat populer dan banyak pengguna mempercayakan proteksi anti virus ini.
Bulan oktober lalu Smadav meluncurkan versi terbaru yaitu Smadav 8.7
Berbeda dengan Versi yang sebelumnya, versi yang baru ini mengupdate beberapa fiturnya

Kapersky 2012 Full Key

Kapersky 2012 Full Key
Kapersky merupakan salah satu anti virus yg populer di dunia,yang mampu melindungi komputer penggunanya dari serangan virus.Kapersky Labs sebagai perusahaan pengembang resmi Kapersky AntiVirus terus mengembangkan dan meningkatkan berbagai fitur dan fungsinya untuk terus bersaing dengan anti virus lainnya.Tidak salah jika banyak pengguna mempercayakan keamanan perangkatnya pada Kapersky AntiVirus.

Artisteer 3.0 + Keygen

Artisteer 3.0
Artisteer merupakan software web design untuk mendesain web tanpa coding, sehingga secara instan pengerjaannya, hanya butuh kreatifitas untuk mendesainnya. Software ini mendukung Joomla, Wordpress, Blogger. dll

Partition Magic Version 8.0 (Build 1242) Full Serial For Win XP

Partition Magic Version 8.0

PowerQuest Partition Magic 8 berfungsi untuk membuat, mengubah ukuran dan menggabungkan partisi pada hard drive anda tanpa merusak data. Partition Magic membantu mengatur dan melindungi data anda, menjalankan beberapa sistem operasi, mengkonversi file jenis sistem dan memperbaiki kesalahan tabel partisi.

Free Download Naruto Shippuden Soundtrack

Download gratis Naruto Shippuden soundtrack
------========== OPENING SONG ==========------

1.Hero's Come Back by nobodyknows
2.Distance by LONG SHOT PARTY
3.Blue Bird by Ikimono-Gakari
4.CLOSER by Inoue Joe
5.Hotaru no Hikari by Ikimono-Gakari
6.SUMMER FREAK by FLOW

Free Download MP3 Naruto Soundtrack

Free Download MP3 Ripper

MP3 Ripper
Bagi para sobat yang suka mendengarkan ataupun mengoleksi MP3, Software gratis ini harus sobat miliki untuk menambah koleksi file MP3 sobat..Software MP3 Ripper bisa sobat manfaatkan untuk meripping atau mengkonversi berbagai file musik menjadi format file MP3. Berbagai format mendukung seperti CD,DVD,WAV dan OGG. Yang terpenting,software gratis ini mudah dan sangat cepat bila digunakan.

Qur’anDesk v4.29

Qur’anDesk v4.29, Free Download Link
BismillahhiRRahmaniRRahim Alhamdulillah..
Aplikasi Qur’anDesk ini adalah merupakan program yang memperlihatkan ayat-ayat al-Qur’an secara random.
Aplikasi ini bisa di setting agar setiap kali teman-teman menghidupkan komputer maka akan tampil ayat al-Qur’an yang insyaAllah dapat menjadi pengingat bagi kita semua. Dalam aplikasi ini terdapat pula tampilan jam yang dapat

Chord PickOut v1.5 + Crack

Chord PickOut v1.5
Memainkan musik di PC anda.....? Tidak perlu lama lama cari cord lagu, silahkan gunakan Chord PickOut

Tutorial Javascript

Tips Javascript Blogger

Mau belajar Javascript, silahkan download ebook gratis berikut yang bisa dijadikan acuan untuk pengenalan kode (Ebook ini dibuat oleh Desrizal).

Microsoft WorldWide Telescope

Microsoft WorldWide Telescope

Untuk mengamati benda-benda langit yang ada di alam semesta ini, diperlukan teleskop. namun, tampaknya teleskop tidak tepat bagi anak-anak karena mereka sulit menjangkau dan memahaminya. solusi atas permasalahan tersebut adalah memanfaatkan software yang memiliki fitur Telescope. Salah satunya dikenal dengan nama

QTTabBar 1.5.0.0 Beta

QTTabBar 1.5.0.0 Beta
Browser yang bisa membuka banyak tab dalam satu windows. Banyak software yang dibuat untuk semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas dengan komputernya. Dengan tambahan efek grafis dan hanya membutuhkan sedikit kapasitas memory termasuk salah satu hal yang membuat pengguna tertarik untuk

Anvil Studio 2011.09.01

Anvil Studio 2011
Jika ingin berkarya dalam musik tanpa menggunakan peralatan musik yang besar, anda dapat menggunakan software komposer lagu. Anvil Studio sebagai aplikasi komposer lagu dapat membantu anda dalam merekam lagu,

Pirates Of The Carribean 4 "On Stranger Tides"

Pirates Of The Carribean 4

Captain Jack Sparrow (Depp) crosses paths with a woman from his past (Cruz), and he’s not sure if it’s love or if she’s a ruthless con artist who’s using him to find the fabled Fountain of Youth. When she forces him aboard the

The Kunoichi – Ninja Girl

The Kunoichi – Ninja Girl


It is the war-torn era where the Iga Ninja and Koga Ninja are in constant rivalry. Behind this, women have always suffered from oppression. One female Ninja, Kisaragi, makes a stand to put an and to this cycle of tragedy. After slaughtering the enemy ninjas, she heads to eradicate the source of evil. The ferocious battle has begun !!

Kuntilanak Kesurupan

Kuntilanak Kesurupan

Release Date :14 April 2011 (Indonesia)
Video Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1979259/
Starring : Aziz, Evhi Yuliani, Julia Perez, Sazha Clarissa, Violenzia Jeanette
Genre :| Horror | Comedy |

Formula Extreeme 3D

Game Java Formula Extreeme 3D

Download gratis game java Formula Extreeme 3D untuk mobile phone anda.

Free Download Formula Extreeme 3D 240x320 - 718kb

FIFA 2012

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link
Download gratis game java FIFA 2012 untuk mobile phone anda.

Free Download Zombie Mob Defense

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Free Download Game Java Need For Speed The Run

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Free Download Game Java The Adventures Of Tintin "The Secret Of The Unicorn"

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Free Download Game Java Pirate Invasion

Free Download Game Java Pirate Invasion

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Free Download Java Game Rally Drive

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Free Download Java Game Assassins Creed Revelations

Assassins Creed Revelations

Download gratis game java untuk mobile phone anda

Biografi dan Karomah Syuhada Jihad Bosnia (TRUE STORY)

Buku ini menceritakan biografi para syuhada Jihad Bosnia 1992-1995, beserta karomah atau kejadian luar biasa yang terjadi pada mereka. TRUE STORY.

(Buku elektronik ini adalah wakaf untuk kaum muslimin, silahkan untuk disebarluaskan)

Petikan dari buku ini :

Mengapa Aku Memilih Islam

Informasi Unik Dunia, Tutorial Blogger Pemula, Free Download Link
Judul Asli : Why I Chose Islam
Penulis: M. Emery
Sumber: islamhouse.com


E-Book berikut ini ditulis berdasarkan kisah nyata, dari seorang penganut Katolik yang taat, yang dari ketekunannya mempelajari agamanya sendiri, justru membawanya pada pencarian akan kebenaran yang sesungguhnya. Dan kebenaran itu hanya didapatkannya di dalam Islam. Dan sekali lagi Allah telah menepati janji-Nya, memberi hidayah kepada orang-orang yang tulus dalam mencari kebenaran.

AL-QURAN Files

Bismillahirrahmanirrahim...Banyak cara untuk lebih dekat pada Allah, salah satunya dengan membaca Al Quran. Tidak masalah zaman sudah modern, selalu ada cara untuk melakukannya. InsyaAllah kumpulan Al Quran digital berikut dapat bermanfaat untuk kita semua...Amiiiin.

MP3 Al Quran Lengkap 30 Juz

Free Download MP3 Al Quran Lengkap 30 Juzz oleh Syeikh Sudaish Al Makki


  1. SURAT_AL_FATIHAH
  2. SURAT_AL_BAQARAH
  3. SURAT_ALI_IMRAN
  4. SURAT_AN_NISA
  5. SURAT_AL_MAIDAH

Blender 2.59

Blender 2.59
Sofware Blender merupakan sebuah aplikasi terintegrasi atau berlicensi yang berfungsi untuk membuat konten 2D atau 3D, software ini memberikan spektrum atau fitur yang luas dan banyak. misalnya pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan penyediaan pos-fungsi dalam satu paket. blender juga menyediakan interoperabilitas. dan juga sebuah aplikasi yang paling populer di dunia dalam bidang 3D.

Picasa 3.8

Picasa 3.8
Picasa3 adalah software pengolah foto yang sangat powerful baik untuk pemula ataupun tingkat mahir.digital photographer yang semakin marak serta membutuhkan media repositori online.Dengan kamera-kamera yang banyak digunakan sekarang, membuat repo menjadi boros. google menyediakan unlimited repository untuk foto-foto ukurang kurang dari 800px. Bagi para pecinta fotografi, kabar tersebut akan terdengan cukup menggembirakan. Dengan tool fsresizer yang direkomendasikan, akan gampang jadinya membuat hasil jepretan mudah untuk dipublikasikan secara online.

PaintShop Photo Pro X4

PaintShop Photo Pro X4
Corel PaintShop Photo Pro X4 adalah salah satu lini produk terbaik Paint Shop untuk bekerja dengan gambar digital dan foto. Program ini yang paling lengkap, mudah digunakan untuk menciptakan hasil digital profesional. Dengan akurat dan mudah untuk menggunakan alat-alat dengan sistem pembelajaran terpadu, Photo Paint Shop Pro dengan kecepatan dan kemudahan, Anda dapat menciptakan karya yang unik dari foto.

Dengan adanya foto-alat yang unik Program yakin untuk memuaskan bahkan fotografer paling menuntut. Corel ® Paint Shop Pro ® Photo adalah pilihan ideal bagi orang yang ingin foto yang luar biasa.

Google SketchUp 8.0

Google SketchUp 8.0
Pendekatan modelling dari 2D menuju 3D dengan cukup melakukan click-drag membuat semua orang dapat menjadi arsitek dadakan. untuk lebih memudahkan pembuatan maket bangunan, Google merilis software bantuan bernama Google Sketch Up. Tujuannya untuk membantu memetakan bangunan pada Google Map dan Google Earth.

ACDSee 14.0

ACDSee 14.0
Sebuah software photo editing sekaligus photos viewer yg jauh lebih cepat dan ringan didalam penggunaanya bila dibanding dg bawaan defaultnya sebuah PC,jadi untuk lebih detailnya boleh dicoba ini software dan rasakan kelebihannya.

Download ACDSee 14.0

Free Download Ulead VideoStudio 11 Plus Full Version and Crack

 Ulead VideoStudio 11 Plus

Ulead merupakan software studio dan video editing yg sangat populer,karena software ini diproduksi oleh pengembang software Multimedia ternama yaitu Corel.Meskipun Corel sudah mengeluarkan versi terbaru dari

Angry Birds Rio 1.2.2 Full Patch and Serial Number

Angry Birds Rio

Angry Birds Rio sekarang sudah keluar versi 1.2.2, permainan ini melengkapi stage sebelumnya yang belum terisi yaitu

Free Download GOM PLayer 2.1

GOM PLayer 2.1

GOM PLAYER adalah software audio-video yg amat populer dg berbagai codecs yg tertanam di dalamnya secara default.GOM Player juga mendukung format file seperti AVI,DAT,MPEG,DivX,XviD,WMV,ASF. Jadi pengguna tidak harus menginstall codecs secara terpisah.

Download AVG Anti-Virus Free 2012


AVG-Anti-Virus adalah salah satu anti virus paling populer di dunia,terbukti banyak pengguna mempercayakan keamanan komputernya

Fire & Ice The Dragon Chronicles

Fire & Ice The Dragon Chronicles

Ane belum tau previewnya game yg satu neh,but ente cobain aze...

Download Fire & Ice The Dragon Chronicles

Luxor 5th Passage (Final)

Luxor 5th Passage

Game Luxor 5th Passage versi update dari Luxor Amun Rissing. Game yang menarik dan seru, sangat cocok untuk

Qiblah Sun For Phones

Informasi Unik Dunia,Tutorial Blogger Pemula,Free Download Link

Bingung saat menentukan arah qiblat..?
Tenang saja, dengan memasang applikasi ini ke ponsel anda, insyAllah keraguan untuk menentukan arah qiblat bisa

Azan Times For Mobile Phones

Azan Times For Mobile Phones

Mau pasang Pengingat waktu sholat..., applikasi ini cocok sebagai pengingat waktu sholat. InsyaAllah rasa ragu dan was-was menentukan waktu sholat dapat dihindari.

Mozilla Firefox 8.0

Mozilla Firefox
Mozilla Firefox mengeluarkan versi terbarunya lagi,g' perlu panjang lebar mengenai previewnya ente pasti dah pada tau gimana kelebihan Browser yg satu ini,lets cekidot aza.

Download Mozilla Firefox 8.0

Readon TV Movie Radio Player 7.2.0.0

Readon TV Movie Radio Player

Bisa nonton dan dengerin ratusan chanel dari seluruh dunia termasuk indonesia,sekarang udah ga' zaman lagi Tv