7 Kisah Aneh Tapi Nyata

Percaya atau tidak, ini adalah kejadian nyata yang pernah terjadi. Mungkin terjadi terjadi di tempat anda atau pernah menyimak infonya, entah karena kebetulan atau faktor lain yang menyebabkan kejadian-kejadian berikut bisa dikatakan aneh dan mencengangkan. Berikut ini,

Kisah Aneh dan Unik Tapi Nyata

  1. Peluru Mengenai Sasaran Setelah Bertahun-tahun

  2. Pada tahun 1883, seorang wanita tewas bunuh diri karena stess setelah diputuskan oleh pacarnya bernama Henry Ziegland. Kakak laki-laki dari wanita tersebut marah dan tidak terima, kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya kearah kepala, Ziegland akhirnya tersungkur. Merasa yakin korbannya sudah tewas, laki-laki tersebut lalu mengarahkan pistol ke kepalanya dan bunuh diri. Namun di luar dugaan, tenyata Ziegland masih hidup dan beruntung peluru tadi meleset dan menyasar lalu menancap disebuah pohon besar. Ziegland hanya mengalami luka ringan pada pelipisnya saja. Bertahun-tahun kemudian, sekitar 1890-an Ziegland hendak menebang pohon tersebut, namun entah karena besar atau alasan lain Ziegland malah menggunakan dinamit. Karena ledakan tersebut peluru yang dulunya pernah meleset sekarang mengenai tepat di kepalanya dan Ziegland tewas seketika.
  3. Kutukan Mobil James Dean

  4. September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Saat mobil tersebut akan diderek dari tempat kecelakaan menuju garasi, mesinnya terlepas dan mengenai mekaniknya dan menghancurkan kedua kakinya. Beberapa waktu kemudian, mesinnya dibeli oleh seorang docter kemudian dipasang pada mobil sportnya, saat mengendarai mobil tersebut ia pun tewas dalam sebuah kecelakaan. Di tempat berbeda seorang pembalap juga tewas dalam kecelakaan yang sama, setelah memasang poros gardan dari mobil James Dean. Sebuah garasi tempat mobil James Dean diperbaiki juga habis terbakar. Mobil tersebut sempat dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba mobil tersebut rusak berantakan dan melukai beberapa pengunjung. Sebuah trailer yang mengangkut mobil James Dean juga mengalami kecelakaan dan menghantam sebuah toko, saat hendak akan dipamerkan di Oregon. Dalam sebuah pameran pada tahun 1959, secara misterius mobil tersebut rusak berantakan menjadi 11 bagian.
  5. Pria Kembar Yang Hidupnya Kembar

  6. Jika mempunyai kebiasaan yang sama pada orang kembar identik dalam satu rumah mungkin itu sudah biasa, namun berbeda dengan cerita si kembar dari Ohio yang terpisah sejak lahir dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda. Orangtua angkat dan si kembar tidak saling kenal satu sama lain, kemudian orang tua angkat mereka memberi nama yang sama yaitu James dan inilah awal dari serba kebetulan mereka. Walaupun kedua James tidak saling mengenal, namun keduanya menjalani pelatihan pelaksana hukum, tertarik pada Mechanical drawing dan pertukangan dan menikahi wanita dengan nama yang sama yaitu Linda. Keduanya sama-sama memiliki anak laki-laki dengan nama James Alan, kemudian keduanya menceraikan istrinya dan menikahi wanita dengan nama yang sama lagi yaitu Betty. Mereka memiliki peliharaan yang sama yaitu anjing dengan nama yang sama pula yaitu Toy. 40 tahun setelah terpisah, mereka bertemu secara kebetulan dan berbagi tentang kehidupan mereka yang serba kebetulan.
  7. Kisah Titanic diprediksi Novel "Futility"

  8. Tahun 1898, Morgan Robertson menulis novel berjudul "Futility", isinya menggambarkan Maiden Voyage (Pelayaran Perdana) dari kapal mewah yang melintasi samudra Atlantik bernama "Titan". Dalam buku tersebut diceritakan kapal tersebut tidak akan bisa tenggelam, namun kenyataannya diakhir cerita kapal tersebut tenggelam di tengah lautan Atlantik karena menabrak lapisan es. Kurang lebih 13 tahun kemudian setelah buku tersebut diterbitkan, yaitu tahun 1912 sebuah pelayaran komersil terbesar pertama di dunia, kapal tersebut bernama Titanic, nama yang sama dengan nama kapal dalam novel tersebut. Kisah yang dialami kapal Titanic sama persis seperti dalam novel tersebut, dalam novel Titan menabrak es dan tenggelam bulan April dan sama persis dengan kapal Titanic. Titan dengan penumpang 3000 sedangkan Titanic tercatat 2.207 (angka yang tidak terlalu jauh). Dalam novel lifeboat ada 24, sedangkan Titanic memiliki 20 lifeboat. Sebulan setelah Titanic tenggelam, sebuah kapal kecil mengarungi samudra Atlantik, ditengah perjalanan nahkoda kapal mengingat akan kejadian Titanic, dia mulai ketakutan karena kapal tersebut bernama Titanian.
  9. Bukunya Allan Poe Menjadi Nyata

  10. Pada pertengahan abad ke-19, seorang penulis cerita horor terkenal yaitu Edgar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul "The Narrative of Arthur Gordon Pym". Ceritanya mengenai 4 orang survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari-hari di tengah laut, karena kelaparan 3 orang memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin bernama Richard Parker. Bertahun-tahun kemudian setelah buku tersebut terbit, tepatnya pada tahun 1884 kapal layar Mignonette tenggelam dan yang selamat 4 orang. Berhari-hari mereka terdampar dan tersesat di tengah laut, karena kelaparan 3 orang senior dari kru memutuskan membunuh dan memakan jasad awak kabin, nama awak kabin yang mereka bunuh adalah Richard Parker.
  11. 3 Orang Asing Dengan Nama Yang Komplementer

  12. Tahun 1920, 3 pria Inggris yang tidak saling mengenal naik sebuah kereta yang menuju Peru. Mereka saling berkenalan, dan perkenalan tersebut membuat mereka sangat terkejut. Pria pertama memiliki nama akhir Bingham, pria kedua memiliki nama akhir Powell dan pria ketiga memiliki nama akhir Bingham Powell, dan mereka tidak ada hubungan kerabat sama sekali. Kebetulan yang aneh...
  13. Diselamatkan Oleh Orang Yang Sama Lagi

  14. Detroit tahun 1930, seorang ibu muda yang ceroboh harus berterima kasih sebesar-besarnya pada seorang pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, entah karena apa bayi dari ibu tersebut terjatuh melalui jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock, secara spontan Figlock langsung menangkapnya (Penyelamatan yang luar biasa) dan keduanya tidak terluka sama sekali. Setahun kemudian dihari yang sama, kejadian terulang kembali dengan cara yang sama, saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi yang pernah diselamatkannya dulu terjatuh lagi melalui jendela dari lantai atas yang sama dan mengenai Figlock, secara spontan Figlock langsung menangkapnya dan keduanya tidak terluka. Benar-benar luar biasa....
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : 7 Kisah Aneh Tapi Nyata
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2012/05/7-kisah-aneh-tapi-nyata.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!