Mediafire Memblokir Adf.ly dan Solusinya

Mediafire Memblokir Adf.ly
Saya mungkin agak telat memberi info ini, kira-kira minggu terakhir bulan February server Mediafire memblokir Adf.ly. Untuk yang sering download pasti sudah tidak asing dengan Adf.ly, yup.. URL Shortener Service site. Sekarang para Downloader sudah tidak dapat mengakses link file yang menuju Mediafire melalui Adf.ly .


Karena pemblokiran ini, pihak Mediafire mengarahkan Link file tersebut ke halaman utamanya. Contohnya anda mendownload Film "Green Lantern", URL-nya : http://adf.ly/4bFeu > SKIP AD > File Film di Mediafire, tapi itu sebelum pemblokiran,

sekarang : http://adf.ly/4bFeu > SKIP AD > Home Page Mediafire (Gambar di bawah berikut).

Mediafire

Ini artinya anda tidak akan mendapat file yang ingin anda Download, dan anda tidak kalah pusingnya dengan para Uploader yang memanfaatkan jasa Adf.ly, ketika saya memeriksa semua link file di Mediafire yang saya share, semuanya diblokir. Kemudian saya mencoba dengan cara manual (tanpa melalui Adf.ly) dan filenya masih ada.
Tips berikut hasil coba-coba saya dan berhasil 100%, semoga berguna dan bermanfaat buat anda yang mendownload file di Odyckdnero, ini juga memudahkan saya untuk tidak merubah Link yang sudah saya share.

Solusi Mengatasi Pemblokiran Mediafire

Saat anda sedang di halaman Adf.ly tunggu beberapa detik sampai tombol "SKIP AD" muncul, setelah muncul jangan anda meng-klik tombol tersebut tapi men-drag dan menempatkannya pada Address Bar pada Browser anda (Lihat gambar berikut).

Adf.ly


Setelah anda melakukan cara di atas, secara otomatis Link file tersebut akan terbuka, dan tidak lagi mengarahkan anda ke halaman utama Mediafire. Sekian tips singkat kali ini, selamat mencoba. MOGA BERMANFAAT...
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Mediafire Memblokir Adf.ly dan Solusinya
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2012/03/mediafire-memblokir-adfly-dan-solusinya.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!