9 Pantai Terindah di Dunia

9 Pantai Terindah di Dunia
Salah satu tempat wisata untuk memanjakan diri dan mendapatkan suasana relaksasi adalah pantai. Wisata di daerah pantai salah satu wisata alam yang lengkap, anda dapat menikmati air dengan melakukan banyak hal di sana, kita juga dapat berjemur atau sekedar menikmati pemandangan bebas.

Mungkin salah satu dari sembilan pantai berikut ada ditempat anda, atau anda pernah mengunjunginya. Berikut ini,

9 Wisata Pantai Terbersih dan Terindah di Dunia

9. Whitehaven Beach di Australia

Whitehaven Australia Pantai Terindah di Dunia
Pantai dengan pasir putih terbersih sepanjang 7 km dan salah satu tempat yang terisolir di dunia. Pantai dengan ombak yang tidak begitu besar, airnya yang jernih dan pesisir pantai yang cukup luas. Tidak salah jika majalah World Heritage menjadikan pantai ini menjadi pantai terindah di dunia. Jadi para pengunjung akan benar-benar menikmati pantai yang masih utuh.

8. Fernando de Noronha Beach di Brazil

Fernando de Noronha Brazil Pantai Terindah di Dunia
Hanya sebagaian kecil orang tahu tentang pantai ini, karena untuk menjaga pantai ini tetap dengan kondisi aslinya. Mengenai keindahan pantainya, ombaknya, dan kejernihan airnya sudah tidak diragukan lagi. Sehingga mendapat predikat World Heritage Site oleh Unesco kategori The most beautiful marine park in the world.

7. Maldives Island di Srilanka

Maldives Srilanka Pantai Terindah di Dunia
Pantai dengan pulau kecil menyajikan alam yang benar-benar mengagumkan. Dengan suguhan "Tenang, Indah dan modern" inilah yang menjadikannya sangat jauh berbeda dengan pantai-pantai lain di dunia.

6. Anguilla Beach di Caribbean

Anguilla Caribbean Pantai Terindah di Dunia
Pantai yang pernah menduduki posisi pertama di tahun 2005 pada Top-10 World Best Beaches oleh Discovery Chanel. Anguilla punya segalanya, ketenangan, kebersihan, modern dan lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya.

5. Horseshoe Bay di Bermuda

Horseshoe Bay Bermuda Pantai Terindah di Dunia
Kawasan Bermuda tergolong salah satu tempat wisata pantai termahal, namun tidak menghalangi ribuan turis untuk berkunjung ketempat ini untuk menikmati alam wisatanya. Horseshoe Bay menyajikan keindahan pantai yang tidak dapat anda temukan ditempat lain, cuaca yang bersahabat, air yang jernih dengan sedikit ombak, dan pasirnya yang berwarna pink.

4. Kondoi Coral Beach di Okinawa-Jepang

Kondoi Coral Beach Okinawa Pantai Terindah di Dunia
Pantai yang memiliki keindahan dan sangat memanjakan mata untuk betah berlama-lama di pantai ini, ditambah suasana pedesaan khas Jepang menjadikan tempat ini kian eksotis. Okinawa merupakan kepulauan teraman dunia, pintu-pintu rumah penduduk setempat tidak pernah terkunci. Jadi dengan suasana nyaman, aman, dan penduduk setempat yang ramah menjadikan suasana alamnya memiliki nilai lebih.

3. Lanikai Beach di Hawaii

Lanikai Beach Hawaii Pantai Terindah di Dunia

Pantai yang tidak terlalu besar, namun merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di Hawaii. Dengan alam yang sangat indah lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas.

2. Mnmbe Lodge Beach di Tanzania

Mnmbe Lodge Tanzania Pantai Terindah di Dunia
Walau bukan terletak di Afrika mainland, tapi pantai ini menjadi pantai terindah di Benua Afrika. Perjalanan ke Zanzibar yaitu lokasi pantai tersebut tidaklah mudah, karena sangat jauh dari ibu kota Tanzania dan kendala transportasi yang masih minim. Namun jika telah sampai di sana harga mahal yang anda bayar akan setimpal dengan pemandangan dan keindahan pantai tersebut.

1. Tulum Beach di Mexico

Tulum Beach Mexico Pantai Terindah di Dunia
Pantai yang sangat indah, pasir yang putih, ombak yang tenang dengan air yang sangat jernih. Salah satu resort pertama yang ada di Mexico, kemungkinan ratusan tahun lalu tempat ini pernah digunakan oleh suku Maya sebagi resort. Ini dibuktikan dengan beberapa bangunan peninggalan suku Maya yang masih utuh. Berlibur ketempat tersebut akan memiliki nilai plus, berlibur sekaligus belajar sejarah.
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : 9 Pantai Terindah di Dunia
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2012/09/9-pantai-terindah-di-dunia.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!