Jadwal MotoGP 2014

Jadwal MotoGP 2014

Tidak terasa enam bulan tidak pernah posting. Butuh waktu lama untuk kembali menulis, semenjak anak pergi selamanya dari dunia ini. Semoga postingan sederhana ini bisa menjadi awal kebangkitan gairah menulis dan memberi informasi yang bermanfaat bagi orang lain. Begitu juga musim balap MotoGP 2014, semoga benar-benar dapat menyajikan balapan yang menarik dan bergairah kembali untuk ditonton jutaan penggemarnya di dunia.

MotoGP adalah balapan motor tercepat di dunia, yang akan segera berlangsung mulai akhir pekan ini. Bagaimana kans Marq Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia yang dia raih dengan sangat fenomenal pada musim 2013 lalu, tentu saja itu bukan hal yang mudah. Karena, Jorge Lorenzo pasti ingin merebut kembali tahta juara dunia 2012 yang lepas dari tangannya. Begitu juga Daniel Pedrosa, semenjak naik kelas di motogp pada musim 2006, ia tidak pernah merasakan titel juara dunia motogp sama sekali. Tentunya musim ini akan dijadikan sebagai momen pembuktian dirinya layak jadi juara dunia berikutnya.

Dibalik tiga pesaing tersebut, jangan lupakan sang legenda hidup Valentino Rossi. Meskipun sebagai pembalap yang sudah tua di motogp, ia dapat menjadi penebar ancaman bagi pembalap lainnya. Buktinya, beberapa sesi latihan pra-musim, Rossi menunjukkkan hasil yang luar biasa. Bisa jadi sang legenda ini akan menjadi juara dunia, dan menjadi kado istimewa menjelang masa pensiunnya.

Bagaimanakah dengan pembalap yang lainnya..? Tentu saja pembalap lain bisa jadi sandungan para pembalap di depan (The Fantastic Four). Dari team Ducati (Andrea Dovisiozo dan Carl Crutchlow) kini mulai menunjukkan hasil menggembirakan dengan selalu berada pada posisi lima besar dalam sesi latihan pra-musim. Pol Espargaro sang juara dunia moto 2 yang pernah menjadi pesaing terkuat Marquez juga tidak akan tinggal diam. Balapan kali ini tentu akan menyajikan tontonan seru dan mendebarkan...jadi jangan ketinggalan aksi-aksi mereka bertarung di lintasan.

Berikut panduan jadwal MotoGP musim 2014 :

23 - 03 Losail, Qatar
13 - 04 Austin, Amerika
27 - 04 Termas, Argentina
04 - 05 Jerez, Spanyol
18 - 05 Le Mans, Perancis
01 - 06 Mugello, Italia
15 - 06 Catalunya, Catalunya
28 - 06 Assen, Belanda
13 - 07 Sachsenring, Jerman
10 - 08 Indianapolis, Amerika
17 - 08 Brno, Republik Ceko
31 - 08 Silverstone, Inggris Raya
14 - 09 Misano, San Marino
28 - 09 MotorLand, Aragon
12 - 10 Motegi, Jepang
19 - 10 Phillip Island, Australia
26 - 10 Sepang, Malaysia
09 - 11 Valencia, Valencia
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Jadwal MotoGP 2014
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2014/03/jadwal-motogp-2014.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!