Aktivasi Windows 7 Trial Jadi Full Version Genuine

Aktivasi Windows 7 Trial Jadi Full Version Genuine
Berawal dari belajar install windows 7, beberapa kali gagal namun akhirnya berhasil. Belakangan saya mendapati windows 7 berubah menjadi trial, padahal saat install serial key-nya telah dimasukkan. Berkali-kali saya coba masukkan serial key namun tetap saja windows 7 tidak berubah menjadi genuine dan muncul pesan produk key yang dimasukkan invalid. Ternyata ini disebabkan oleh Windows Update aktif, ketika sedang terkoneksi dengan internet secara otomatis Microsoft
mendeteksi produk yang digunakan adalah palsu alias bajakan.

Dalam artikel ini saya tidak menganjurkan anda menggunakan produk palsu alias bajakan, jadi gunakanlah selalu produk asli Microsoft yang bisa dijamin hasil dan keamanannya. Menggunakan produk non-genuine hanya saya gunakan untuk belajar cara menginstall Windows 7 untuk bahan postingan pada komputer khusus untuk uji-coba, jadi komputer utama tetap menggunakan yang genuine. Namun jika hal seperti ini sudah terlanjur terjadi pada anda dan belum punya dana pas untuk install yang asli, mungkin cara berikut ini adalah solusinya. Mengaktifkan windows trial menjadi full version (genuine), yaitu dengan menggunakan Windows Loader (Download Windows Loader).

Cara Menggunakan Windows Loader Untuk Aktifasi Genuine

  • Download dan ekstrak file.
  • Dalam file tersebut tersedia beberapa serial key windows 7 berdasarkan merk.
  • Silahkan masukkan salah satu serial key tersebut, namun jika sudah memiliki serial key langsung kelangkah  berikutnya.
  • Install dan jalankan programnya, secara otomatis Windows Loader akan membaca versi, serial, detail dari komputer anda kemudian tinggal klik Aktivation Option (Install).

Aktivasi Windows 7 Trial Jadi Full Version Genuine

Restart Komputer Untuk Melihat Windows Loadernya Aktif.


Windows Loader untuk aktifasi genuine

note : Sekali lagi, tidak dianjurkan menggunakan produk palsu, gunakanlah produk Windows 7 Installer yang asli dari Microsoft.
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Aktivasi Windows 7 Trial Jadi Full Version Genuine
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2013/02/aktivasi-windows-7-trial-jadi-full.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!