7 Buku Penuh Misteri

Buku adalah gudangnya ilmu, karena buku merupakan jendela dunia yang mengantarkan manusia menuju pengetahuan yang lebih luas. Semakin banyak kita membaca, semakin banyak pengetahuan yang didapat. Pengaruh buku sangat besar dalam mengarahkan pembaca menuju pencerahan atau pun sumber inspirasi, namun juga tidak sedikit yang mengarahkan pada hal yang buruk dan penyesatan.

Terlepas dari baik buruknya, terdapat juga buku-buku penuh dengan misteri. Sehingga manusia berada dalam tanda tanya besar, pada titik ini manusia belum menemukan apa pun di dalamnya. Sepertinya penulis ingin bukunya tetap menjadi misteri, atau menunggu seseorang yang mampu memecahkan misteri tersebut. Berikut ini,

Misteri 7 Buku Yang Belum Terpecahkan

The Codex Seraphinianus

The Codex Seraphinianus Buku Penuh Misteri

The Codex Seraphinianus adalah buku karangan seorang seniman Italia bernama Serafini. Buku ini ditulis dengan bahasa ciptaan Serafini sendiri yang berisi tentang ensiklopedia dunia lain. Dalam buku ini berisi gambar ilustrasi yang aneh dan sangat asing.

Buku ini terdiri dari 360 halaman, penuh dengan tulisan dan kode yang tidak dimengerti. Banyak pakar mencoba menafsirkan isi tentang buku ini. Mereka berpendapat bahwa buku ini menggambarkan kehidupan pada dunia pararel, atau kehidupan pada dimensi lain di dunia ini. Namun tidak satu pun dari mereka dapat menjelaskan secara pasti bahwa hal tersebut dapat terjadi, karena sangat bertentangan dengan persepsi manusia dan insting ilmiah.

The Ripley Scroll

The Ripley Scroll Buku Penuh Misteri

Buku ini ditulis oleh Sir George Ripley, seorang kimiawan sekaligus cendikiawan yang jenius asal Inggris. Sebuah misteri dan melahirkan banyak penafsiran, dalam tulisan tersebut terdapat tentang ramuan keabadian dan tentu saja membuat bingung para ilmuwan yang mencoba menganalisa isinya. Namun, tetap saja buku tersebut belum dapat difahami karena memang tidak diperuntukkan bagi mereka yang cenderung berfikir realistis.

Nostradamus In Crypt

Nostradamus In Crypt Buku Penuh Misteri

Buku Nostradamus In Crypt merupakan salah satu buku paling terkenal di dunia semenjak diluncurkan ke publik pada 1555. Isi buku tersebut berupa kumpulan syair kuatrain (empat baris) atau ayat aneh tentang ramalan di masa depan. Banyak peneliti mencoba menulis ulang maksud dari buku tersebut, namun tetap saja mereka gagal memastikan isi buku tersebut.

Prodigiorum AC Ostentorum Chronicon

Prodigiorum AC Ostentorum Chronicon Buku Penuh Misteri

Buku yang ditulis oleh Konrad Lykosthenes pada 1557 di Basel, Swiss. Buku ini berisi kumpulan pertanda misterius yang terjadi antara rentang waktu zaman Yunani kuno sampai zaman Romawi. Pertanda-pertanda tersebut diungkapkan dengan ilustrasi bergaya kontemporer, di dalamnya banyak terdapat gambar makhluk-makhluk imajinasi.

Book of Death

Book of Death Buku Penuh Misteri
Book of Death atau judul aslinya adalah "The Spells of Coming Forth by Day", merupakan buku yang berisi kumpulan mantra dan kidung kematian. Tulisan pada buku tersebut menggunakan tulisan hierogylp, dan di dalamnya banyak terdapat sketsa yang menggambarkan perjalanan seseorang setelah kematian di akhirat. Mantra-mantra di dalam buku tersebut digunakan untuk mengantar dan menolong jiwa seseorang yang telah mati menuju kehidupan abadi.

Book of Soyga

The Book of Soyga Buku Penuh Misteri

The Book of Soyga atau disebut juga Aldaria, merupakan sebuah buku berisi tentang dunia paranormal dan kumpulan sihir. Buku tersebut erat kaitannya dengan John Dee, seorang pemikir terkenal dan sering melakukan hal-hal gaib dan tidak rasional. Hingga kematiannya, John Dee belum dapat menyelesaikan dan menerjemahkan isi buku tersebut.

The Voynich Manuscript

Buku The Voynich Manuscript Penuh Misteri

The Voynich Manuscript atau dikenal juga sebagai "The World's Most Mysterious Manuscript", adalah sebuah karya yang dibuat pada awal abad ke-15. Buku tersebut ditemukan pada 1912, beberapa halaman banyak yang hilang dari jumlah aslinya yang diperkirakan mencapai 272 halaman. Bahasa yang digunakan di dalamnya tidak begitu dikenal oleh hampir sebagian besar kryptografer yang pernah mencoba menerjemahkannya. Ada bukti kuat bahwa banyak dari bifolios buku tersebut disusun ulang di berbagai titik dalam sejarahnya, bahwa urutan halaman asli sangat berbeda dari apa yang ditemukan sekarang.
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : 7 Buku Penuh Misteri
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2013/08/7-buku-penuh-misteri.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!