QTTabBar 1.5.0.0 Beta

QTTabBar 1.5.0.0 Beta
Browser yang bisa membuka banyak tab dalam satu windows. Banyak software yang dibuat untuk semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas dengan komputernya. Dengan tambahan efek grafis dan hanya membutuhkan sedikit kapasitas memory termasuk salah satu hal yang membuat pengguna tertarik untuk
menggunakannya. QTTabBar, tool kecil yang berukuran kurang dari 1 MB ini dapat membuat cukup banyak perubahan dalam tampilan explorer anda. Setelah QTTabBar terinstal,anda hanya membutuhkan satu buah windows explorer untuk banyak tab windows explorer lainnya.

Terkadang tanpa sadar, anda membuka banyak windows explorer untuk mengakses dua folder yang berbeda. bagaimana jika anda ingin membuka sepuluh folder yang berbeda, tetapi tidak munutup windows yang tidak dipakai? yang terjadi adalah taskbar anda dipenuhi oleh banyak windos explorer.
Dengan QTTabBar, anda tidak lagi membutuhkan banyak windows explorer setiap kali ingin membuka folder yang lain. untuk bisa menggunakan software ini, anda memerlukan Microsoft .NET Framework 3.5 yang sudah terinstal di komputer anda.

Free Download QTTabBar 1.5.0.0 Beta
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : QTTabBar 1.5.0.0 Beta
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/download-qttabbar-1.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!