Google SketchUp 8.0

Google SketchUp 8.0
Pendekatan modelling dari 2D menuju 3D dengan cukup melakukan click-drag membuat semua orang dapat menjadi arsitek dadakan. untuk lebih memudahkan pembuatan maket bangunan, Google merilis software bantuan bernama Google Sketch Up. Tujuannya untuk membantu memetakan bangunan pada Google Map dan Google Earth.

Pada Google SketchUp versi 8.0, penambahan fitur ada pada pemberian geo-location dengan Google Map, pemberian warna untuk terrain, peningkatan pada match photo untuk ditempel pada dinding, dan integrasi dengan Google Building Maker yang merupakan salah satu software besutan Google.

Perangkat lunak ini tersedia dalam versi gratis dan Pro. kelebihan versi Pro antara lain tambahan fitur technical support, export dan import yang lebih banyak, dan pembuatan layout. sayangnya, pengguna harus merogoh kocek cukup banyak, yaitu sekitar $495 untuk satu lisensinya.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Mac OS X 10.5+, processor 1 GHz, RAM 512 MB, harddisk 300 MB, graphic card OpenGL 128 MB
Ukuran File : 40,11 MB
Nama File : GoogleSketchUpWEN.exe
Nama Pembuat : Google

Download Google SketchUp 8.0 or Download Google SketchUp 8.0
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Google SketchUp 8.0
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/download-google-sketchup-8.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!