Daftarkan Blog Ke Search Engine

Search Engine Google, Yahoo, Bing
Search engine artinya mesin pencari yang bertujuan memudahkan setiap orang mencari situs atau postingan hanya dengan mengetikkan keyword maka secara otomatis akan terindex apa yang kita cari tersebut. Hal ini berlaku juga untuk blog kita,agar memudahkan blog kita terindex oleh search engine,sekaligus untuk meningkatkan trafik blog
kita.

Apalah artinya sebuah situs atau postingan namun tidak dikenal orang. Mendaftarkan blog di search engine bisa dilakukan pada situs-situs berikut,salah satunya yg terpopuler dan terbesar yaitu Google. Berikut adalah Urlnya yg akan kita kunjungi
  1. Mendaftar di Google kunjungi url ini http://www.google.com/addurl isi semua petunjuk sampai selesai, masuk ke halaman google web master, pilih blog anda jika tidak tersedia,pilih menu tambahkan situs untuk menambahkan blog anda. Jika sudah, pilih menu "Lab",kemudian pratinjau sekejap (Preview), kemudian isikan URL blog anda.Sekarang anda sudah terdaftar di google.
  2. Mendaftar di Yahoo kunjungi alamat ini http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit, pada halaman tersebut tersedia dua kolom, kolom pertama isi dengan : http://www.namablog.blogspot.com/. Kemudian pada kolom kedua isi : http://www.namablog.blogspot.com/atom.xml
  3. Mendaftar ke Bing kunjungi alamatnya di http://www.bing.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2, submit blog anda di sana, ikuti petunjuk di sana.Biasanya meminta mendaftar dulu,setelah selesai, sign in kemudian daftarkan blog anda.

Setelah kita terdaftar di mesin pencari tersebut,kita tinggal menunggu saja, kunjungan dari berbagai orang dari belahan dunia akan menghampiri blog kita.
Baca juga "Cara Pasang Meta Tagnya", bertujuan memasukkan keywords di blog kita, ketika orang memasukkan sebuah keywords di mesin pencari dan keywordsnya sama dengan milik kita maka peluang blog kita terindex makin besar.
Selamat Mencoba,MOGA BERMANFAAT...
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Daftarkan Blog Ke Search Engine
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/daftarkan-blog-ke-search-engine-search.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!