Microsoft WorldWide Telescope

Microsoft WorldWide Telescope

Untuk mengamati benda-benda langit yang ada di alam semesta ini, diperlukan teleskop. namun, tampaknya teleskop tidak tepat bagi anak-anak karena mereka sulit menjangkau dan memahaminya. solusi atas permasalahan tersebut adalah memanfaatkan software yang memiliki fitur Telescope. Salah satunya dikenal dengan nama
Microsoft Worldwide Telescoper. aplikasi itu memiliki user interface yang simpel dan powerful dalam memvisualisasikan tampilan alam semesta beserta benda-benda di dalamnya. karena itu aplikasi itu dikenal dengan nama virtual telescope.

Dengan leluasa dan tanpa batasan waktu, user dapat berulang-ulang mengikuti berbagai tur yang dihadirkan oleh para astronom dan educator yang berasal dari beberapa observatorium dan planetarium yang terkenal di dunia. berbagai konten yang ditampilkan Microsoft World wide Telescoper dapat diperjelas dengan melakukan zooming dan paan (menggerakkan kamera dari sisi ke sisi) dengan posisi sudut pandang yang dapat diatur.

Software Publisher :Microsoft

Download Software Microsoft WorldWide Telescope [40MB]
Beri Kami +1 Agar Terus Semangat Menulis Untuk Anda :

Title : Microsoft WorldWide Telescope
Hati-Hati Jika ingin Copy-Paste (15 Blog Sudah TERHAPUS Akibat DMCA Takedown)..!
Pastikan Menyertakan Link Aktif Dofollow Dengan URL :
http://odyckdnero.blogspot.com/2011/11/download-software-microsoft-worldwide.html

Related Post

0komentar:

Post a Comment

*Silahkan tinggalkan komentar, saran atau kritik sesuai topik untuk kemajuan blog ini.
*Komentar anda secepat mungkin direspon, karena saya tidak selalu online.
*KOMENTAR TIDAK SOPAN, BERIKLAN, VULGAR, MELECEHKAN, SARA atau PROVOKATIF akan dianggap SPAM, dan berakhir di Tong Sampah..!!!